Adakah Mejik itu?

Okay. Gue pusing. Pusing banget sama Korpusdata ini. Bisa engga sih, gue diem aja terus korpusdata rapih sendiri dan tesis beres sendiri?

Ada yang bisa mejik-mejikan kah di sini?

 

Anyway, yang masih punya email ke atasan di kantor dan berbahasa Indonesia, mau dong tolong kirimin ke saya di mariska.susilo@gmail.com. Masih kurang data email nih. Tadinya sih udah beres yaaaa, tapiii ketika dibaca lagi dengan teliti.. OMG banyak yang akhirnya gue hapus-hapusin. Hasilnya adalaah e-mail data gue berkurang banyak.

Sooo, yang punya email dari bawahan ke atasan di kantor dan berbahasa Indonesia, tolong sekali kirim ke email gue di atas.

Tararengkyu dararangke sadayana 🙂

Advertisements

2 thoughts on “Adakah Mejik itu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s