Cerita Ini Itu

Cuaca di Hamburg lagi bagus nih seminggu terakhir. Minggu lalu malahan panasnya ga kira-kira, sampai ga ada udara. Kalau sudah begitu, yang enak adalah berada di dalam ruangan dan tutup jendela dan pintu, kalau sebaliknya, yang ada semakiiinn panas.

Sekarang sih sudah semakin enak, karena hari minggu kemarin sempat turun hujan dan cuaca jadi dingin ga enak gitu. Tapi sekarang jadinya ga terlalu panas lagi dan ynag terpenting ada udara. Sejuukk.

Tugas-tugas kuliah alhamdulillah semua sudah beress, horeee.. Sekarang lagi konsetrasi ke tugas akhir, akhirnya cyin. Semoga saja semua sesuai rencana, jadinya pertegahan bulan bisa daftar. Kalau pun tidak, ya tidak apa-apa. Ikhlas saja.. *sambil garuk tembok karena mikirin semester bertambah dan harus bayar uang semester lagi*

Bulan depan, tanggal 1 Oktober, gue akan pindahan. Ga jauh kok, cuman 100 meter dari tempat sekarang. LOL. Alis pindah kamar, asramanya sih masih saja di tempat yang gue tempati sekarang. Jadi, asrama kami ini ada tiga gedung. Karena sekarang hampir setiap hari belajar di perpustakaan asrama yang terletak di gedung depan (kamar gue di gedung tengah), gue jadi sering ke toilet di lantai satu daaann cantik banget. Tidak seperti toilet di McDonalds dan kamar mandinya tidak seperti di kolam renang.

Sebenarnya sih mau pindah awal November saja, mengingat gue harus perpanjang visa dulu. Tapi ternyata ada yang mau pindah ke gedung gue, jadi kami akan tukeran kamar. Dia akan isi kamar gue, dan sebaliknya. Kebayang ih barang-barang gue banyak banget yang harus diangkut. Ada yang mau bantu?

Oh iya, bulan lalu gue ikutan Fotomarathon 2016. Berjalan dengan smooth. Akhir pekan kemarin pamerannya, sekaligus pengunguman pemenang. Tahun depan kali ya gue akan jadi salah satu pemenangnya. Sekarang belum dulu.

Yang bikin gue nyesel *eaaa padahal engga* adalah trik gue ternyata salah. Jadi gue bawa laptop saat lomba berlangsung, gue motret ngacak, tidak disesuaikan dengan urutan soal. Lalu foto-foto tersebut saya ubah judulnya di laptop, agar sesuai dengan urutan soal. I thought I was smart. Ha!

Ternyata.. jreng jreng! Foto yang dicertak disesuaikan dengan WAKTU AMBIL FOTO, bener-bener gue ga kepikiran soal itu. Jadinya yaaa.. urutan foto gue tidak sesuai dengan soalnya. Misalnya ya, foto dengan judul ungeschminkt yang adalah soal nomor tiga, jadinya ada di urutan kedua, karena gue motretnya sebelum gue mengerjakan soal kedua. Dan begitu lah seterusnya. Padahal, kalau itu tidak terjadi, gue yakin gue bisa dapat minimal juara kesepuluh. HAHAHA.

Cerita lebih lanjut dan foto-fotonya akan gue ceritakan nanti ya. Semoga saja gue ga malas *keplak*

Ngomong-ngomong cerita yang malas ditulis, gue sebenarnya punya hutang banyak banget buat nulis. Cerita pemburuan tas mahal di Paris misalnya, belum beres tuh, padahal sudah 11 bulan lewat. Dan entah lah cerita apa lagi yang belum gue beresin.

Gue memang lebih suka bobo-boboan dan liat instagram-nya orang nih cyin, dari pada duduk manis dan nulis.

Pantesan aja ya kuliahnya ga beres-beres.

See you in the next post!

 

2 thoughts on “Cerita Ini Itu

  1. zilko says:

    Disini malah kamar mesti dibuka jendelanya supaya udara bersirkulasi ketika panas. Kalau engga, panasnya terperangkap di dalam ruangan nih dan jadinya panasnya malah tambah gak kira-kira, hahaha 😆 .

  2. Emaknya Benjamin br. Silaen says:

    Klo aq buka pintu dan jendela pas malam aja, klo siang masih lebih adem semua ditutup rapat. Buka pintu dan jendela asal ada kasa nyamuk klo gak malah gak bisa tidur krn banyak nyamuk summer begini. Ditempatku sama sekali belum pernah hujan sejak panas gila2an berhari-hari minggu lalu 😦 .

    Cerita lanjutan pemburuan tas mahal di Paris tuh aku nantikan loh Jeng, sempatin lanjut nulis dong 😉 .

Leave a Reply

