Tanggal 20 Juli

Waktu cepat banget berlalu. Tahun lalu di tanggal ini gue habiskan di Hannover. Tahun ini tadinya mau jalan-jaln juga, tetapi mengingat gue masih punya satu paper dan expose yang harus diselesaikan, jadinya diganti saja dengan menghabiskan waktu di perpustakaan.

Dua tahun sebelumnya, gue habiskan di perjelanan Hamburg – Berlin dan Berlin – Tangerang. Yes, gue balik ke Indonesia untuk kedua kalinya saat itu. Pada hari itu juga, bokap gue berpulang. Rasanya mau curhaaaattt ngomongin detail kejadian dua tahun lalu itu. Gue masih ingat betul!

Tahun ini berkesan juga buat kami sekeluarga. Si Ade, anggota keluarga yang paling kecil, hari ini hari pertama sekolah. Yey! Ade sudah besaaaar! Sekolah bareng Kakak yang sekarang kelas… berapa ya, empat kayanya. Tadi bapaknya kirimin foto doi di sekolah, pakai seragam pramuka. Terlihat cukup besar di antara teman-teman sekelasnya. Badannya lebih besar dibandingkan mereka. Iya lah, kerjanya makan melulu. Kakaknya sebaliknya, kurus di antara teman sekelasnya.

Tidak hanya itu, Dedey alias adik gue lulus sekolah hari ini. Dia menyandang gelar SpM di belakang nama sekarang. Spesialis mata. Ih cucok deh boookk. Setelah 3,5 tahun, doi beres juga. Itu terhitung cepat loh, karena bisanya minimal empat tahu. Yeay! Dia juga memang diburu-buru, oleh jabang bayi di perutnya yang makin lama makin membuncit. Alhamdulillah. Insya Allah selalu lancar ya, cyiinn 🙂

Assalamu ‘alaikum Papah, semoga bahagia di sana dan bangga melihat anak dan cucunya hari ini 🙂

Kami kangen! 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s