Hi June!

Wuhuuuuu, cepet amat ya sudah bulan keenam lagi aja. Gue selama ini ngapain ya, kayanya belom ada yan beres dari rencana-rencana gue.

Sampai saat ini masih ada dua Hausarbeiten yang belom diberesin. Satu tentang penerjemahan sudah dapat idenya, tinggal baca teori-teori, tanya profesor dan dieksekusi. Semoga akhir bulan selesai, aamiin!

Satu lagi belom ada ide, kayanya sih mau ngambil apakan Uwa-uwa atau Gibon berbahasa. Ide awal sih mau ngomongin linguistik gambar, tapi ga ada ide. Jadi mungkin mau ngomongin Uwa-uwa. Gue kuliah apa sebenarnya, kok masuk tema biologi begini 😆

Malam ini gue presentasi tema tesis gue, semoga lancar dan ga banyak yang nanya. Hahaha.

Btw, bertepatan dengan hari pertama puasa di bulan Ramadan nih, selamat berpuasa ya teman-teman, semoga lancar dan amal ibadahnya diterima Allah swt. Aamiin! 🙂

4 thoughts on “Hi June!

Leave a Reply

