E-Mail untuk Atasan

It has been while since I posted my last blog post. So, here I am again. Yippiiee!!

Akhir-akhir ini gue ngurusin thesis, karena dua minggu lagi gue presentasi proposal thesis. Dua minggu lalu gue punya ide baru untuk thesis gue, jadinya aja gue ganti tema dan judul. Sekarang, dengan tekad yang bulat dan semangat menggebu, gue akan menganalisa hubungan kedekatan dan jarak dari karyawan ke atasannya. Data yang gue ambil adalah e-mail-e-mail yang karyawan kirimkan ke atasannya. Gue akan lihat dari penggunaan salam pembuka dan penutup, sapaan, pemilihan kata, dan sebagainya.

Sampai saat ini gue sudah menerima sekitar 100 e-mail, gue sendiri belum tau seberapa besar data yang akan gue pakai (self toyor), namun kalau kalian ada yang pernah kirim e-mail dengan atasannya dengan menggunakan BAHASA INDONESIA, tolong dong teruskan e-mail tersebut ke e-mail pribadi gue: mariska.susilo@gmail.com.

Tidak perlu kuatir dengan masalah privasi data, karena semua nama pribadi dan perusahaan akan gue hapus dan diganti dengan kode tertentu. Data-data juga akan dihapus.

M/W VnNn (männliche/weibliche Vorname Nachname) = Nama depan depan dan nama belakang laki-laki/perempuan

FnM (Firmenname des Mitarbeites) = Nama perusahaan tempat karyawan kerja

FnK (Firmenname des Kundes) = Nama perusahaan klien (jika ada)

HNm (Handynummer) = nomer telepon genggam

dsb.

Gue akan sangat berterima kasih, jika kalian ikut serta dengan mengirimkan e-mail tersebut. Kalau ga ada, doain saya biar sukses dan lancar juga boleh 🙂

Terimakasih.

Leave a Reply

