Hore Desember dan Natal

Horee Desember! Horeee Natal!

Ih kalau natal gini gue inget banyak orang, cebel deh. Inget keluarga si itu yang pernah ngundang ke acara natal mereka (eh kalau kamu baca ini, salam dong buat keluarga kamu. Teruuss selamat ya si Abang punya bayi lucuuu!). Hangat banget mereka! Gue dikasih makan enak (ini paling penting, yes?), dikasih kado, diajak jalan-jalan sama makan kue enaaakkk (kembali menekankan kepada KUE).

Terus inget tahun lalu, ngarep diundang natal ama si anuan, tapi ya engga kejadian. Kasian ya gue. Si anuan natal kali ini mah ngundang yang lain, atau mungkin saja natalan di rumah anuannya anuan.

Biasanya, eh dua kali sih, gue ikutan perayaan natal di kantor. Seru, tapi cukup dua kali aja. Ga mau lagi. Jujur ya, saking serunya gue jadi suka. Gue takut ini berakibat buruk pada keimanan gue yang tipis. Jadi dari pada kenapa-kenapa, gue memilih untuk selalu menolak undangan perayaan natal lagi. Kalau kalian ga masalah, ya udah sik, datang aja. Gue sih masalah.

Tahun ini ngarep lagi diundang ke rumah siapa gitu. Ih padahal barusan bilang engga mau ikutan perayaan natal lagi ๐Ÿ˜† bedanya begini, kalau diundang ke keluarganya si anu atau anu itu seakan-akan lo udah dianggep serius, iya lah, ampe dikenalin sama keluarganya!

Masalahnya kali ini mah, gue gimana mau diundang sama siapa, lah punya orang yang kayanya bisa ngundang aja engga. *toyor*

Inti dari curhat ini adalah: gue pengen diundang lagi ke rumahnya siapa gitu. Diundang kenalan sama keluarganya. Makan atau ngopi bareng biar kenal lebih dekat.

“Siapa gitu” maksudnya punya hubungan romantis sama gue. Iya cyin, gue bosen sendiri. Semoga tiga bulan dari sini ada yang ngajak nikah. Ahahaahaha, AAMIIN!

Kasih like dan aamiin ya di komentar bawah, insya Allah dapet pahala *halah*

 

 

Takutnya gue ga posting apa-apa sampe sebelum tahun baru,

Guten Rutsch ins Neues Jahr!

Semoga lancar jaya memasuki tahun baru dan di tahun 2016 lebih sukses lagi. Aamiin!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s