Oh Mamah Oh Mamah

Saya baru sadar, Mamah ternyata tipe Ibu yang lempeng juga. Saya ga pernah percaya dengan karakter berdasarkan Astrologi, walau pun orang dengan zodiak yang sama dengan Mamah juga sama lempeng kaya Beliau.

Percakapan 1

Saya : Mah, aku bikin bakso loh. Berhasil!

Mamah : Ah, bakso mah tinggal beli, enak!

Percakapan 2

Saya : Mah, aku beli rambutan! Isi 8 harganya 2,5 Euro, kira-kira 30 ribu 😦

Mamah : Di rumah banyak itu, Teh, kalau mau rambutan tinggal di Indonesia!

Percakapan 3

Saya : Mah, selamat hari Ibu yaa.. Terimakasih Mamah sudah..

Mamah : *memotong* iya makasih, itu ya Teh, si Dedey, bilangin.. blablabla.

Percakapan 4

Saya : Mah, aku bisa bikin pisang bolen loh.

Mamah: kulitnya bikin sendiri?

Saya: Engga, beli di supermarket.

Mamah: Oh, kirain bikin sendiri. *terus ngomongin yang lain*

Dulu waktu Papah masih ada, kalau saya nelepon dan Papah muncul, pasti Mamah kasih teleponnya ke Papah. Ada aja alesannya, harus masak lah, lagi nanggung nyuci baju lah, atau apa lah. Sekarang sih kadang kasih ke Aa teleponnya, atau Dedey kalau lagi ada di rumah.

Hihi begitulah Mamah tersayang 🙂

5 thoughts on “Oh Mamah Oh Mamah

Leave a Reply

