Iseng-iseng Berhadiah (2)

Setelah kemarin itu gue dapet bidding smartphone dan sepatu boots, tadi siang gue iseng ikutan bidding lagi. Sumpah ini iseng. Sambil membatin, gue ga akan seberuntung itu dengan menang bidding lagi hari ini.

Pilihan jatuh kepada jaket hujan Jack Wolfskin. Jaket autumn gue kebetulan udah sobek dibagian ketiak, jaket lain tebal dan cocoknya buat winter. Iseng lah gue masukin 30 Euro, padahal awalnya dia cuma nawarin setengahnya tapi tiap gue masukin selalu dibilangin kalo gue überboten. Kalah bidding. Gemes dong, makanya gue sampai kasih mentok pada 30 Euro.

Sebelum gue ada sekitar 12 orang yang bidding, jadi ga mungkin dong nanti ga banyak yang pengen ikutan juga setelah gue. Apa lagi jeda waktu ke penutupannya masih 5-6 jam lagi. Pastilah gue kalah.

Sejam yang lalu, gue cek e-mail lewat hp di kereta. Okay.. belom ada kabar kalau gue kalah, padahal tinggal 20 menit lagi. Gue mulai deg-degan dan berdoa supaya gue kalah. Pukul 20.15, lewat 10 menit dari waktu penutupan, gue cek lagi masih di kereta. Ternyata lagi-lagi gue dapat kabar itu.. Viel Spaß mit Jack Wolfskin Jacke! GUE MENANG LAGI. *pingsan*

Gila deh gue kenapa jadi belanja melulu gini? Mana yang gue beli lebih dari 15 Euro semua. Padahal ya, gue itu kalau beli barang second ga mau yang lebih dari segitu. Kalau bisa mah maksimal 10 Euro. Sudah dari sebulan lalu gue rajin liat sepatu dan jaket di kleiderkreisel.de dan gue selalu filter sampai maksimal 20 Euro. Itu pun mikir-mikir lagi buat harga mentok segitu itu, eh sekarang malah bidding dapetnya 30 Euro, belom ongkir pula.

Eh kalo dipikir-pikir, kayanya kalau mau menang bidding di eBay cari yang waktu abisnya sekitar jam 20an deh, soalnya dari kemaren itu gue menang yang abisnya jam segini ini. Mungkin di saat itu orang-orang lebih suka makan malam kali ya, jadi aja lupa.

Anyway, gue deg-degan. Semoga barang-barangnya bagus. Pas sama gue dan tidak mengecewakan. dan kamu eBay! Kamu harus gue ban! Biar ga kejadian kaya gini lagi :-§

7 thoughts on “Iseng-iseng Berhadiah (2)

Leave a Reply

