Iseng-iseng Berhadiah

Setiap hari harus belajar, setelah balik dari pameran Korperwelt di mana orang bisa melihat manusia yang telah diaweti dan dikuliti (cerita tentang ini menyusul), gue belajar hal lain di kosan, yaitu.. jangan iseng ikutan bidding di eBay. Bisa-bisa kamu menang. Seperti gue.

Sebenarnya gue mau banget ganti hape. Antara Galaxy S4 Mini sama LG Nexus 5. Karena pilihan pertama jauh lebih murah, maka semalam gue pesan itu di Amazon. Lengkap dengan bungkus-bungkusnya biar ga cepet lecet.

Namun dasar si penasaran, gue masih ikutan bidding Nexus 5 di eBay tuh semalam dan tadi siang kalah. Yaudah sih, secara hari Rabu juga hape baru akan tiba di kosan. Sayangnya ternyata gue masih penasaran saat duduk di depan laptop tiga jam lalu, jadi aja.. gue ikutan bidding (LAGI). Iseng banget.. tapi nyarinya yang 10 menit lagi time out, biasanya gue kalah ini, santai aja lah..

Eh loh, tapi kok gue ini menang ya.. Gue tiba-tiba dapet e-mail viel Spass mit LG Nexus 5! Jadi ngakak deh. Sekalinya iseng kok malah menang sih?? Kalau gitu pembelian di Amazon harus gue batalin nih sebelum mereka melakukan pengiriman besok.

Sekitar sejam kemudian, gue dapat e-mail lagi dari eBay. Katanya gue manang bidding sepatu boots Timberland yang ternyata gue satu-satunya yang nawar. JEGER!!! Rasanya kaya kesetrum. Sekalinya menang eh dalam sejam dua barang. HAHAHAHA.

Jadi malam ini gue harus melakukan salam perpisahan kepada sejumlah uang di rekening pribadi, dan pelajarannya adalah jangan iseng ikutan bidding kalau memang ga serius. Bisa-bisa malah menang langsung dua seperti sekarang 😆

8 thoughts on “Iseng-iseng Berhadiah

Leave a Reply

