Permen Karet

Karena alasan pekerjaan, si Permen Karet harus berada di luar kota selama empat hari, dihitung mulai hari Senin. Seharusnya hari ini sudah pulang ya, tapi gue sendiri juga engga tau, males nanya juga. Biar aja dia dateng sendiri kalau sudah ga sibuk.. yang sebenarnya gue juga engga tahu kapan.

Katanya sih setelah hari ini kita bisa bertemu. Ah tapi paling juga minggu depan, akhir pekan ini kan dia pulang ke rumah orang tuanya. Katanya sih lima minggu di Indonesia lama, tapi gue udah sebulan di Hamburg malah dicuekin.

Rasanya aku mau gelitikin kamu deh, pake garpu..

 

*iya nih gue curhat, nih lagunya Morcheeba, lupain aja gue pernah curhat*

 

 

2 thoughts on “Permen Karet

Leave a Reply

