Goodbye

What were you waiting for?
Were you waiting for me to come to visit you or to say goodbye?

Tidak ada orang yang tau kapan berakhirnya hidup. Begitu juga aku. Kebetulan memang sudah waktuku untuk pulang saat Papah ternyata harus pergi duluan sebelum aku tiba di rumah untuk bertemu dengannya. Sekarang, saat aku baru berangkat ke Berlin dan sedang transit di Doha, aku ternyata harus kehilangan Abah, kakek aku dari Papah.

Jangan kan panjangnya umur, kita bahkan tidak tau apa yang terjadi satu detik ke depan.

Innalillahi wa inna illaihi rajiun.

Semoga Allah memaafkan dan mengampuni kesalahan kalian dan menempatkan kalian di tempat paling indah. Aamiin.

Doha, 26 Agustus 2014

6 thoughts on “Goodbye

Leave a Reply

