Ciao Juni – Hello Juli

Yeay bulan Juli! Ga sabar ke tengah bulan, akrena berarti gue sudah melewatkan hari-hari berat di tempat kerja. Gimana engga berat, gue harus kerja enam hari berturut-turut dan sebagian besar ngurusin si Penghuni Kamar Pertama. Cobaan di kala puasa deh.

Di kantor gue ada banyak orang tapi cuma beberapa yang mau pergi bareng si Kamar Pertama. Kedua FSJ yang kami punya ga ada yang mau berurusan sama dia, jadinya ya yang kebagian sama mereka itu-itu lagi, terus karena gue kerjanya ga banyak, jadilah dikasih ke gue. MEH.

Sabar. Iya gue sabar kok, gue termotivasi banget, karena setelahnya gue bisa liburan lima minggu di luar negaranya ibu kanselir ini. Uhuy asik! Yang lebih asik, gue akan bertemu keluarga gue dan temen-temen gue dari gue baru lahir sampe sekarang, karenaaaa gue akan pulang ke Indonesia! Asik! Makanya, secape apa pun kerjaan gue nanti, gue akan berlapang dada dan menganggap mudik sebagai reward-nya πŸ™‚

Puasa kali ini rada susah nih, jam 21.50 baru buka puasa. Alhamdulillah banyak kegiatan jadinya ga berasa, eh tiba-tiba udah adzan Maghrib πŸ™‚ Gue seperti biasa engga pernah sahur. Kadang gue nunggu Subuh sambil belajar buat ujian, tapi tetep aja gue cuma minum air putih tanpa ngisii perut dengan makanan lagi. Perut masih penuh banget sama makanan pas buka puasa, Kakaaakkk. Alhamdulillah kuat-kuat aja. Dulu awal puasa di sini gue masih rajin sahur, apa lagi waktu itu tinggal bareng Amenk, terus tahun berikutnya mulai melupakan sahur dan memilih untuk tidur. Jadilah gue kebiasaan sampai sekarang. Lagian sekalian ya, biar gue turun BB sampe lima kilogram dulu sebelum mudik, karena di Indo gue siap banget MAKAN-MAKAN.

Di taman asrama kosan gue sekarang lagi ada summer fest, acaranya live music , BBQ, sama nonton bola bareng. Berisik dan rame banget di luar. Kebetulan tadi Jerman main. Gue ga ikut, karena baru balik jam 22 lebih dan capeeeee banget. Gue tadi kerja, bawa Kamar Pertama tidur, tapi dia susah banget diatur, bangun-bangun terus. Gue udah dua hari ini juga tidur subuh dan bangun pagi, karena mau ujian akhir semester. Sekarang gue lagi nunggu mood mandi terus mau lanjut tidur, besok gue kerja jam 10 pagi dan harus ngurusin si Kamar Pertama seharian. Ga akan ngeluh kok, kan mau liburan ke Indo. Uhuy!

Apa lagi yaa..

Kamar gue berantakan, banget. Padahal kemaren pas Vino balik, dia udah beresin kamar gue sampe mengkilap bener. Baru dia tinggal empat hari udah kaya kapal pecah lagi. Semoga kapan-kapan dia dateng lagi terus beresin kamar gue lagi *ditempeleng* Kayanya gue udah cerita ya sebelumnya dia siapa, dia sahabt gue dari dulu. Kenalnya di Sekolah Dasar (SD), ya sekitar 20 tahun lalu *korting tahun dikit* Dia kerja di Indo tapi lagi liburan di Belanda, sebagai temen yang baik, gue paksa dia jenguk gue di mari dong. Jadilah dia sekitar tiga hari di Jerman. Dan gue berterima kasih banget sama dia yang udah bawain Teh Tarik dan snack Indo lainnya. Makasih juga buat Emak tersayang yang udah nitipin ke Vino :*

Udah ah ceritanya. Disambung lagi nanti kapan-kapan kalau mood.

Peace, love, and gahul.

10 thoughts on “Ciao Juni – Hello Juli

Leave a Reply

