Hallochen!

Ehem. *batuk dulu ceritanya* *terus bersih-bersih blog dikit*

HALLOOOO!! Apa kabar semua? Iya yah, rasanya saya udah tiga bulan kali ya engga nulis dan posting apa-apa lagi di sini. Terakhir nulis pas baru sampe Indonesia, liburan kemarin. Hari ini saja sudah sebulan saya balik di Jerman lagi. Ahahahaha *self toyor*

Iya, saya sudah di Jerman lagi sejak Jumat sebulan yang lalu. Sebelumnya singgah di Amsterdam dulu, mabok cimeng/ganja dulu di sana, pake acara sakit juga karena langsung disambut dingin dan hujan, padahal ga bawa jaket. Lengkap deh. Alhamdulillah besoknya sembuh pas sampai Jerman, sebelumnya di-doping pake obat dan tidur juga sih di bus, jadi bablas sakitne!

Perkuliahan sudah mulai sejak hari senin lalu. Sudah mulai pusing nih mikir yang berat-berat di kelas dan bagi waktu antara kuliah, kerja, dan main. Minggu pertama di kampus biasanya masih diisi dengan masuk ke banyak perkuliahan untuk lihat cocok apa engga dengan minat dan kepala saya, sejauh ini ada 11 mata kuliah yang saya pilih. Ujungnya mungkin hanya akan saya ambil 5-6 saja.

Sore ini seharusnya saya kuliah tapi mbolos, gara-gara kecapean yang luar biasa. Saya sudah mulai kerja seperti biasa sejak seminggu pertama di Hamburg. Ga seperti biasa juga sih, malah sekarang ada kerjaan baru (nanti deh kapan-kapan diceritain), makanya sekarang saya tepar setepar-teparnya. Sekarang saya mau istirahat dulu, biar hari sabtu subuh bisa berangkat ke ibukota tercintah. Asik!

Lalu, bagaimana di Indonesia? Kalau ada yang nanya itu, biasanya sih saya akan jawab: “biasa aja” atau “gitu deh”. Ahahaha ga banget ya saya.. Padahal ada banyak cerita loh, ada lah saya tiba-tiba ikut jadi panitia Pilkada Tangerang, karena keabisan uang saku, atau saya ga bisa menyeberang jalan *melirik pengendara sepeda motor dan mobil yang ga mau ngalah sama pejalan kaki* Nanti aja deh ya cerita-ceritanya (kalau ga males *toyor lagi*)

Yaudin deh, saya kembali mengasur lagi ya.. *siap-siap loncat indah*

Ciao Amigos!

*Hallochen: sebutan lain untuk Hallo dalam bahasa Jerman, biasanya digunakan untuk anak-anak atau dengan tujuan sok imut 😛

21 thoughts on “Hallochen!

  1. aruuuf says:

    Hallo mbak salam kenal.. saya ngebut lhoh menikmati banget baca blog mbak Ajeng dari empat hari yang lalu. sekarang udah khatam bacanya ^.^ Seru banget blognya, makanya saya kepo banget.
    saya pengen juga deh jadinya kesana buat mengarungi kehidupan setelah lulus kuliah nanti haha semoga selalu ada jalan. 😀

Leave a Reply

