Agustus Nanti..

Hallo Halli, saya malam ini tidur di kantor lagi. Kebagian Nachtschicht atau Night shift. Dua malam lalu juga saya tidur di sini, dan ga bisa tidur tenang, sejam sekali kebangun untuk lihat jam buat memastikan saya ga telat bangun. Para penghuni panti harus kerja jumat pagi kemarin itu, makanya saya ga mau mereka telat.

Besok hari minggu, bisa tidur sampe jam 8 dengan tenang, seharusnya sih gitu ya.. Eh saya lupa bawa charger hp, gimana ini nyalain alarm? Tadinya minta tolong Nda buat nelepon kantor jam setengah 8, tapi terus nemu jam weker di kamar penghuni kedelapan, saya pinjem aja bawa ke ruang kantor :p

Bulan ini saya cuma dua kali kerja di sini, malam ini dan dua malam lalu itu. Sengaja cuma ambil dua karena selama tiga minggu kemarin kan saya kerja FEB di luar kota. Ini kerja terakhir saya loh sampai nanti September, karena minggu depan saya akan liburan ke Indonesia!

Iya, saya mau pulang ke Indonesia bulan depan. Ah senaaang sekali! Akhirnya saya insyaAllah pulang juga, setelah 2,5 tahun jadi anak ratau. Sebentar lagi ketemu Mamah, Papah, dan kakak-adik saya tercinta. Ih! 🙂 🙂

Sebagai orang yang belom pernah pulang, saya rada kececeran juga cari oleh-oleh, apa lagi hal ini tidak didukung oleh tebalnya kantong dan isi rekening bank, jadi saya harus cerdas cermat dan sedikit pelit belinya 😀 Untungnya di sini lagi pada diskon, jadi masih nemu parfum H&M seharga 1 Euro saja, denger-denger di Indo sekarang lagi pada tergila-gila H&M kan? Dan untungnya lagi (emang dasar orang Indo, selalu ada “untungnya”) beberapa oleh-oleh sudah saya cicil dari Januari lalu, jadi sekarang tinggal beli cokelat yang buanyak.

Eniho, ada yang tau ga pake Garuda dari Amsterdam bisa bawa berapa kilogram di bagasi? Kurang info banget nih, ada yang bilang 20kg, ada juga yang bilang 30kg. Ada yang bisa bantu?

 

7 thoughts on “Agustus Nanti..

  1. zilko says:

    Wuih, asyiknya mau mudik, hehehe 😀 . Selamat mudik ya kalau begitu 😀 .

    Dulu sih aku naik GA bagasinya 20 kg. Tapi menurut website resminya (http://www.garuda-indonesia.nl/bagage) kayaknya sekarang kalau ekonomi 30 kg deh, hehehe. Tapi nggak tahu juga sih 😀 .

    Btw, iya tuh. Kalau boleh tahu GA dapat harga berapa? Penasaran sama harganya nih soalnya kalau searching-searching gitu harganya memang agak lebih mahal dibandingin beberapa maskapai lain, hmmm…

    • mariskaajeng says:

      Makasih ^^ aku juga baca di situ 30kg, biar ah aku bawa aja segitu, hihihi :p

      Pas mau deket-deket booking sih liat harganya 1200an eur ya, tapi aku gratis karena pake points GFF dari kakak, jadi cuma bayar tax aja. Emirates sering ada promo Ko, biasanya kena 600an, malah tahun lalu temen dapet 550 eur saja 🙂

  2. dedy oktavianus pardede says:

    Beli choconya liat2 selera konsumennya mbak…hehehe
    kmrn kakak bawain coklat yg ada isi strong liquor sama cabenya, jd kita2 yg di Indo gak bgitu suka…
    padahal harganya mahal ya…
    btw, salam kenal ya…

Leave a Reply

