FEB #1 – Hallo

Selama seminggu terakhir ini saya pindah kamar ke sebuah penginapan di tengah peternakan di Neukirchen dengan alasan kerja. Pernah kan saya cerita tentang Ferienbetruung atau liburan untuk anak-anak kebutuhan khusus? Nah kali ini saya berkesempatan untuk bersama mereka selama 3 minggu ini. Saya dan ke 11 kolega sudah bekerja selama 11 hari, tinggal 9 hari lagi (20/07) dan selesai deh summer camp ini 😀

Sinyal di desa ini jelek bener. Buat nelepon aja susah, apalagi buat browsing, paling yang bisa aktif itu fasilitas chatting macam whatsapp. Ini saya sempet-sempetin jireng bikin postingan Jadi saya ga akan cerita banyak sekarang, nanti saja kalo sudah balik ke peradaban di Hamburg. Yang jelas kami ber-24 orang hidup dengan senang di sini.

Siapakan ke-24 orang ini? Mereka terdiri dari 12 peserta dan 12 anggota tim (termasuk daku dongs kakak). Pesertanya memiliki jarak umur antara 8-25 tahun. Loh katanya anak-anak, kok ada yg 25 tahun? Tenang, tentang itu akan diceritakan di episode selanjutnya, begitu juga dengan cerita aktifitas kami.

Yuk ah mari bobo, sampai jumpa lagi di Hamburg!

Btw, saya jatuh cinta, dengan Johannes. Aargh

12 thoughts on “FEB #1 – Hallo

  1. liamarta says:

    Asik banget mba bisa ngerasain liburan sama anak-anak berkebutuhan khusus. Aku jadi tertarik ingin tau lebih banyak karna background pendidikan ku dr Psikologi dan aku emg pgn banget jadi Psikolog Klinis Anak. Mbaknya juga dari Psikologi kah? 🙂

Leave a Reply

