Karena Aku Merindukanmu

Karena aku merindukanmu,

Aku membiarkan diriku mendengarkan banyak lagu bertempo lambat dan membiarkan kenangan menyusuri waktu dan tempat untuk menemuimu.

Karena aku merindukanmu,

Aku membiarkan diriku melihat tingkah kita dahulu, lalu tertawa sendiri, ternyata aku begitu nista ketika bersama kamu dahulu. Semua hal memang indah di kala sedang jatuh cinta.

Karena aku merindukanmu,

Aku membiarkan jemari mengetikkan beberapa paragraf di sebuah lembar putih yang kosong. Jemari yang sama itu akhirnya menghapus kembali lembar putih itu setelah berhasil memenuhinya. Aku membiarkan diriku sendiri menggagalkan rencana mengirimimu sebuah roman.

Karena aku merindukanmu,

Dan terlalu sombong untuk mengakuinya, maka aku hanya menuliskan ini.

 

 

Selamat malam, malam ini ikut melihat supermoon?

2 thoughts on “Karena Aku Merindukanmu

Leave a Reply

