Cape, Mak!

Aaaaarrrgh gila nih, belom pernah gue ngerasa kecapean yang dahsyat kaya gini. Kok kayanya sudah dua minggu ga ilang-ilang ya -___-”

Yaaa gimana mau ilang juga sih kalau gue juga ga pernah istirahat. Bagaimana mau istirahat coba kalau gue coba menyeimbangkan kuliah, kerja, dan main seperti ini. Sejauh ini sih gue mengorbankan kuliah, maksudnya, gue ga ada waktu khusus buat belajar, karena gimana mau belajar kalau badan udah kecapean dulu karena padatnya jadwal kerja dan main yang bejibun ini. Maaakkk 😦

Sekarang gue ketempuhan. Buat lusa masih ada tugas terjemahan dua puisi, di hari itu juga ada presentasi (Alhamdulillah udah beres persiapannya), akhir bulan ada presentasi Indonesia Storytelling dan gue belom siap, papers semester lalu juga belom ada yang beres. Ga bisa bayangin bulan depan juga akan gimana.. Ada kerjaan tiga minggu di luar kota, setelahnya gue cuma punya waktu satu setengah minggu untuk persiapan balik ke Indonesia.

Gue butuh istirahat yang benar-benar seharian di kosan cuma leha-leha doang. Emak, anakmu kecapean karena salahnya sendiri.. πŸ˜₯

 

7 thoughts on “Cape, Mak!

Leave a Reply

