Cokelat Muda

Malam ini aku menunggu seseorang datang. Dia bilang sepulang kerja akan mampir. Aku sudah bersiap sedari sore. Sudah wangi. Ketika bel rumahku berbunyi, aku kalah cepat oleh teman serumah yang membukakan pintu untuk tamuku tersebut.

Di dalam ruang yang nyaman itu. Aku sengaja mematikan semua lampu dan membiarkan sebuah lampu kuning menyala. Menatap mata orang di hadapanku adalah bagian terfavorit dari tahap mengenal seseorang. Begitu juga malam ini. Aku sengaja mendekatkan wajahku padanya.

Cokelat muda.

Warna yang sama denganku, namun juga berbeda. Ada beberapa tingkat warna cokelat mungkin di dunia ini. Cokelat yang dia miliki entah di tingkat berapa, tetapi ujung ke ujung posisinya dengan milikku. Cokelat tua.

Ada banyak warna mata dimiliki semua orang di dunia, warna apa yang kamu paling sukai?

7 thoughts on “Cokelat Muda

Leave a Reply

