Kühlungsborn (3)

Halloooo Hallooo saya udah sampe Hamburg loh.. Sudah rebahan dengan santai di kasur tercinta di asrama 😉

Cerita-ceritanya nanti aja ya. Mau istirahat dulu karena mendadak besok kerja. Seru loh liburan saya, selain kerja dan beneran liburan, juga ada drama di baliknya. Tiga drama besar menyangkut percintaan, pertemanan, dan agama. Tema kedua sampai pake acara ribut segala loh di malam terakhir. Ributnya di dapur, lalu diterusin di dalam sauna.

Kalau tahun depan saya diajak lagi, sepertinya saya ga mau ikut. Sudah cukup. Selain karena saya meninggalkan kewajiban kuliah, liburan kali ini juga bikin saya semakin kenal dengan beberapa kolega dan dari situ saya ga mau lagi dekat dengan mereka, apa lagi kalau mereka mabok.

But afterall, it was a great vocation. Saya merasa kerjaan saya cuma dikit kemarin, karena serumah dengan dua penghuni kamar yang mandiri. Saya juga sempat punya me time, yang saya gunakan jalan-jalan sendiri menyusuri pantai dari Kühlungsborn Barat ke Timur. Walau ga dibayar, namun saya dikasih uang jajan 40 Euro dari hasil patungan kolega-kolega, hihi makasih ya *ciumin satu-satu*

Yuk ah, nanti cerita lagi. Ciao! 😉

 

Advertisements

2 thoughts on “Kühlungsborn (3)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s