Kühlungsborn (2)

Kalau kalian baca posting-an ini, berarti.. di villa ada wifi, laptop saya bisa online!! Huahahaha. Ih, niat amat Jeng bawa laptop lagi liburan gini. Eits, saya kan niatnya mau ngerjain tugas dan paper yang kelar-kelar itu, kalau ternyata ada wifi dari salah satu rumah yang kami sewa, berarti ya lain cerita dong :p

Kühlungsborn – Hamburg ditempuh dengan bus kami selama hampir 2,5 jam. Rumah-rumah yang sekarang enak banget deh, lebih lengkap dari pada tahun lalu di Botlenhagen. Kami menyewa lima rumah untuk delapan orang pasien dan delapan pekerja, tiap rumah dilengkapi sauna di kamar mandi lantai dua, kecuali satu rumah karena dia dilengkapi bathtub dan wifi. Terus wifi-nya sampe lah ke rumah saya yang berjarak 100 meter darinya. Di tiap rumah juga ada mesin cuci dan pengering yang bisa dipakai tanpa biaya tambahan. Dapur, seperti biasa lengkap, kami hanya harus bawa bahan pangan sendiri.

Rumah saya dua lantai, terdiri dari 3 kamar tidur dan dua kamar mandi. Foto menyusul ya. Satu kamar tidur di bawah untuk dua orang dengan kasur besar. Satu kamar tidur di atas berisi satu kasur besar dan 1 kasur kecil di pojoknya. Kamar lainnya adalah kamar anak, berisi dua kasur kecil, bawahnya ada kasur tarik juga. Total di rumah kami saja ada 9 kasur, namun kami cuma berempat.

Karena saya ga mau sekamar bareng kolega cowo, jadi saya tidur dengan Kamar Kedua di lantai dua. Dia tidur di kasur kecil di pojok, saya di kasur besar sendirian. Ih rempong deh tidur sama dia. Malam-malah heboh mina diberesin selimut dan bantalnya, mondar-mandi berkali-kali ke toilet di lantai bawah, bangun tiap mendengar suara apa, dan mendengkur. Besok malam tidur di rumah lain ah, yang isinya 3 karyawan perempuan, heboh kali ya sekamar berempat 🙂

Semalam sebelum tidur, sebelum mandi, saya nyoba sauna untuk pertama kali. Bosen juga ya, cuma duduk atau tiduran. Ah jangkrik di luar pun kedengeran.. Beres sauna dan mandi, badan berasa diserap dementor, lemaaaass banget! Maunya langsung rebahan dan ga sanggup bangun lagi (tapi si Kamar Kedua heboh minta ini itu sebelum tidur). Gila ya efeknya, ga nyangka segitu hebohnya.

Hari ini kami rencananya akan jalan-jalan sepanjang pantai menuju pusat kota Kühlungsborn yang kecil ini. Kita lihat, ada apa nanti.

Selamat hari senin teman-teman, saya lanjut liburan dulu yaaa 🙂

Advertisements

9 thoughts on “Kühlungsborn (2)

  1. zilko says:

    Wuah, asyik banget ya kalau ada wifi memang 🙂 . Tapi memang bisa jadi sumber godaan untuk internetan sih itu, huahaha 😆 .

    Btw, aku entah kenapa selalu nggak suka sauna lho dari dulu, hmmm

      • nengwie says:

        eehh teteh sama emak2 didieunya.. kalau lg berenang yg khusus perempuan, tah ada itu Sauna, trs pada bawa luluran trs buat creambath rambut juga.. jadi dibalur dulu di luar..trs masuk ke sauna..wuaahh eta saunanya jd wangiiiii…dan orang laen yg ikutan sauna bingung tuh hihihi

      • mariskaajeng says:

        ahaha seru yaaa.. kirain selain buat Entspannung bisa buat kesehatan, salah ya ternyata. pantesan kemaren gosok-gosok badan malah keluar daki 😛

      • nengwie says:

        Hayoo ketauaaan… Khan setelah sauna berenang, trs pulang itu badan seger, wangi dan kinclong pokona mah 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s