Kühlungsborn (1)

Inget gak sih tahun lalu saya ke Boltenhagen di Laut Balkan nemenin isi panti alias Wohngruppe yang liburan ke sana? Pasti ga inget, karena ceritanya ga pernah saya selesaikan sampai sekarang :p

Anyway tahun ini wohngruppe saya akan liburan lagi, masih di laut Balkan, namun sekarang ke Kühlungsborn. Ga tau deh berapa jam dari Hamburg. Kami akan pergi selama seminggu, dimulai dari hari minggu 28 April. Pamit dari nge-blog dan blog walking dulu deh ya..

See ya next week! 😉

Advertisements

11 thoughts on “Kühlungsborn (1)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s