Tentang Pindahan

Sebenarnya malam ini saya mau cerita tentang bahasa isyarat, materi yang baru saya dapet sore tadi dari kampus. Menarik sekali, karena pembahasannya dari bidang linguistik. Beda dengan tulisan saya setahun lalu yang membahas apa dan bagaimana praktek bahasa isyarat. Sayangnya, sekarang saya keburu cape dan lemas setelah beres packing buat pindahan. Gila sodara-sodara, bikin stres banget! Sampe mual rasanyaaa 😦

Sejauh ini barang-barang saya sudah masuk ke dalam empat koper dan satu tas olahraga ukuran jumbo, masih butuh satu koper lagi untuk pakaian yang belom beres dicuci. Pindahannya sekarang lebih heboh, karena saya harus bawa perlengkapan dapur dan perlengkapan tidur (kecuali kasur ya) sendiri, jadi bawaannya lebih banyak. Semua barang-barang itu Alhamdulillah ada aja yang nawarin untuk saya pinjam selama mereka belum butuh. Saya gak perlu keluar uang deh, hehe..

Kapan saya jadi pindahan? Rabu 17 April, diundur dua hari karena kepala asrama ga bisa datang sebelumnya. Alhamdulillah barusan ada teman nawarin bantuan untuk pindahan di hari itu dengan mobilnya, jadi saya ga harus bolak-balik beberapa kali buat bawa barang. *dance*

Terima kasih untuk semua yang telah dan akan membantu pindahan saya kali ini ^^

Btw, tebak ini pindahan saya yang ke berapa selama 2 tahun 4 bulan tinggal di Jerman?

15 thoughts on “Tentang Pindahan

Leave a Reply

