Need: New Room 2

Tadi pagi pukul 09.30 (udah siang ya padahal?) saya meluncur dari kosan teman ke dorm kampus yang cuma berjarak dua stasiun dari kosannya, yaitu di Ohlsdorf. Semangat banget saya, karena Nda sehari sebelumnya bilang dia diterima di asrama kampus di Lokstedt. Saya kan jadi iri, jadinya termotivasi sekali untuk buru-buru dapet jug.

Walau sempat nyasar, lumayanlah 20 menit sampai ke asrama itu, di sana harus nunggu setengah jam karena dorm manager yang mau saya temuin lagi keluar. Yang jelas di depan pintunya ada kertas bertuliskan “Saya akan segera kembali.“

Alhamdulillah, nunggu lama ada hasilnya, yaitu saya dapet kamar di sana, bahkan bisa langsung masuk per 15 April! *nari hula hula* Ga menyangka akan secepat itu. Minggu lalu saya memang sudah kirim formulirnya ke Beliau, jadi tadi dia sambil baca lagi formulir saya, nanya-nanya kesiapan saya tinggal bersama 8 orang lain di satu lantai, berbagi dapur dan kamar mandi, dan menghabiskan waktu bersama-sama di ruang tengah. Saya siap! Jawab saya yakin.

Dia menjelaskan kontrak saya akan dikirim via pos ke alamat sekarang. Karena masuknya per 15 April, jadi bayarnya setengah saja. Sebenarnya saya bisa saja masuk per 1 Mei, tapi saya merasa lebih cepat lebih baik, karena kemungkinan akhir April sampai awal Mei saya ga di Hamburg selama satu minggu. Jadi biar abis jalan-jalan teh ga repot pindahan.

Berapa biaya per bulannya? Cuma beda 10 euro dari harga sewa sekarang, yaitu 210 Euro. Ih terjangkau sekaliii.. Itu sudah termasuk semuanya; listrik, air, internet, etc. Tempatnya juga strategis. Ke bandara Hamburg cuma satu stasiun dari stasiun terdekat. Ke kampus 20 menit. Stasiun pusat 25 menit. Cuma tempat kerja aja yang rada jauh, 1 jam 5 menit.

Aaaah aku senang! Saking senangnya, sampai mau nangis terharu pas dibilang boleh pindah ke sana 😛 Mulai malam ini saya harus berkemas untuk pindahan. Bantuin nyok! 🙂

12 thoughts on “Need: New Room 2

Leave a Reply

