Jumpa Lagi :D

Halllooooooo.. Hallliiiii… Apa kabar semua?

Ih ga nyangka ternyata bulan Februari ini gw belom nulis apa pun. Maafkan saya! *bowing*

Minggu lalu gw baru saja melewatkan sebuah ujian hidup berbentuk tertulis yang diberikan bapak dosen, hasilnya diumumin lewat e-mail katanya minggu depan. Pfiuh.. semoga hasilnya memuaskan. Sebenernya sekarang udah resmi libur semester sampai akhir Maret, tapi ya tetep itu paper ada 2 biji nunggu dikerjain, tapi gw males banget ih! 😐

Gimana kabar kalian? Ada rencana apa aja di dua minggu terakhir Februari ini? Saya sih..Β  Selain ngerjain Paper dan kerja, mau ke Flensburg jenguk Uka, kemungkinan nonton konsernya Darwin Deez di Knust Hamburg, wawancara kerja sebagai Ferienbetreuerin, dan arisan!

Have a nice day, nice people!

8 thoughts on “Jumpa Lagi :D

  1. zilko says:

    Liburnya lama beneer! Di Belanda libur yg lama cuma kalo musim panas aja deh, jadi akhir Juni/awal Juli sampai Agustus gitu, huahaha 😎 . Tapi sayangnya kalo PhD karena dihitungnya kerja, jadi gak ikut liburan deh. Boleh sih liburan, tapi jadi mesti ambil jatah cuti gitu, hahaha

Leave a Reply

