Winter Kelabu

Kalau kata orang sini, hari ini tuh schlechtes Wetter banget, cuaca jelek. Seharian gerimis dan berangin. Kalau mendung mah ga usah disebut ya, kan tiap hari selama winter emang mendung. Bayangin tuh, udah 3 bulan kali ya kami berada di dalam cuaca galau nan depresi ini. Kapan sih winter berakhir, bosen gw liat orang pake jaket item di mana-mana.

Ih bener deh, kenapa mayoritas jaket berwarna hitam? Kenapa jarang banget orang yang make jaket winter warna merah atau hijau stabilo? Gw aja jaketnya warna biru donker, tetep bernuansa gelap ala musim dingin.

Tadi sempet ada matahari sih jam 1-2 siang, silau men banget, tapi selebihnya ya balik lagi ke gerimis dan angin. Enaknya, hari ini udah ga begitu dingin. gw ga kedinginan walau ga pake syal. Salju yang kemaren masih menumpuk juga udah ludes tersapu air hujan. Semoga ini pertanya baik akan datangnya musim semi. Frühling! Spring!

Semoga..

Jangan sampe kaya minggu lalu, cuaca udah adem ayem, eh besoknya saljuan lagi. Labil juga ya kalo dipikir-pikir si winter ini.

Kepala gw sakit. Banyak buku (termasuk materi buat ujian minggu depan) yang harus gw baca, gw dari siang di perpus kampus tapi ga mood sama sekali buat belajar. Mau main tapi temen-temen gw pada sibuk juga. Mau ke Berlin nyamperin mantan tapi ngapain coba, buang-buang uang, waktu, dan tenaga. Kayanya gw harus makan deh, makan Reisnudel Suppe mit gerostete Ente und gebratene Reis mit Rindfleish biar mood gw balik normal lagi *itu sih kepengennya aja, Jeng!*

Random banget ya gw. Yaudah deh, ciao!

8 thoughts on “Winter Kelabu

  1. zilko says:

    Mirip-mirip sama cuaca sini tuh berarti, hahaha. Bahagia nih seenggaknya saljunya sudah enyah 😀 . Tapi anginnya jadi gede banget deh sekarang, hahaha 😆 .

    Btw, jaket pada berwarna gelap mungkin untuk memerangkap panas ya? Biar hangat gitu, hehehe 😀

    • mariskaajeng says:

      saljunya masih dateng nih Ko di sini, di sana gimana? sebel ya kalo terus jadi becek atau licin, susah jalannya 😦

      aha, bisa juga tuh buat menyerap panas. pasti jaket kamu warna gelap juga, iya kan? :p

  2. Arman says:

    kayaknya emang dimana2 sekarang2 ini cuaca lagi kacau ya. berubah2 terus…
    yang penting mesti jaga kesehatan soalnya jadi banyak yang sakit kalo cuaca kayak begini…

  3. niee says:

    Kalau di pontianak lagi nunggu hujan mbak.. panas disini bisa sampe 40 derajat deh. kepala sampe sakit sakit panasnya >_<

    alhamdulillah pagi ini hujan. dan mudah2an hujannya awet sampe beberapa hari kedepan biar adem..

Leave a Reply

