Goodbye 26, Hello 27!

Tepat di hari keduapuluh satu di bulan November ini umur saya bergeser ke arah kanan (lah emangnya timbangan?). Iyak, saya berulangtahun. Sekarang umur saya tepat 27 tahun. Ah, kayanya saya harus liat akte kelahiran lagi deh, pasti ada yang salah dengan tahun lahir saya. Ga terima kenyataan umur sudah segini.. -___-”

Tahun ini saya merasakan ulangtahun di rumah a.ka apartemen, bersama sahabat-sahabat saya: Hani dan Amenk. Setelah pulang kuliah Hani ikut saya ke rumah, katanya sih mau jenguk si baby (anaknya Amenk. Saya tinggal bareng dia) yang lagi imut-imutnya itu. Kirain cuma mau main bentar doang, eh ternyata pake nginep. Malam itu Amenk masak loh, enak! Katanya dia masak khusus buat ultah saya, huhu jadi terharu. Lebih terharu lagi saat tau ternyata mereka punya kejutan buat saya.

Birthday Pudding!

Tepat pukul 00.00 tiba-tiba Hani yang tidur di samping saya di ruang tamu nyanyi ulang tahun, setelah sebelumnya mematikan lampu. Saya malah ketawa-ketawa, apa sih nyanyi sendirian.. Eh ga lama kemudian Amenk dan suaminya masuk, bawa sepiring puding yang di tengahnya ada lilin siap ditiup. Mereka nyanyi bareng. Saya speechless.

Mereka juga sudah menyiapkan kado loh. Ih, kapan belinya sih? Perasaan mereka kalo pergi selalu sama saya deh, kok saya sampe ga tau menahu? *perasaanmu ternyata salah Nak! šŸ™‚ Ga cuma itu, suaminya Amenk sampe bangunin si kecil khusus biar ikutan merayakan bareng kami. Kasian dia dengan muka ngantuk dan bingung celingukan liat kami. Dan Amenk sewot karena dia sudah bersusah payah bawa si kecil tidur dari tadi. Hihi.

Kami sebenarnya ga merayakan saat itu, mending tidur ah ya dari pada malam-malam makan puding. Hehe. Sebenernya sih dirayakan juga. Siangnya kami cuma makan opor ayam bareng, hasil masak dadakan pake bumbu instan. Juga tentunya makan puding cokelat bareng. Nanti hari Sabtu insyaAllah ada syukuran kecil yang sudah tertunda dua bulan. Awalnya sih itu syukuran karena saya mulai kuliah lagi, tapi yaudslah sekarang jadi digabung.

Kado dari Hani dan Amenk

Makasih ya buat Amenk dan suami dan anak, Hani, dan Uwi yang hari ini menemani sampai malam. Juga untuk teman-teman yang sudah menyempatkan mengucapkan di Facebook, Twitter, Whats App, SMS, telepon, kartu, dan langsung, kalian baiiikk sekalii.. Semoga doa-doa tersebut balik ke kalian juga. Amin šŸ™‚

Yang paling utama, makasih buat Papah dan Mamah untuk ketulusannya selama 27 tahun hidup saya. Ich habe Euch ganz doll lieb! :*

Kartu dari Guest Family, anak2 gambar sendiri šŸ˜€

Selain kartu, mereka juga nyelipin uang 20 Euro loh!

Ucapan di LINE dari Dedey :’)

14 thoughts on “Goodbye 26, Hello 27!

  1. niee says:

    Mbak ajengggg.. aku ketinggalan banget yak. mau ucapin ulang tahunnya >_< tapi tetep dong yak mau ngucapin šŸ˜‰

    selamat ulangtahun. semoga apa yg dicitacitakan tercapai dan bahagia selalu šŸ™‚

    *titip pesan GA aku tinggal seminggu loh mbak. masih ditunggu fotonya* šŸ˜€

  2. diwanidiwan says:

    selamat ultah ajeng…
    telat banget yak gue ngucapinnya… maaf..maaf sistah…

    by the way…. elu kuliah lagi disono? hebattttt…. smakin betah aja dong..
    jd-nya diundur balik ke indonesia jeng?

Leave a Reply

