Balik Kerja

Dari hari sabtu (21/1) wiken lalu saya sudah mulai balik kerja, setelah sebelumnya delapan hari seminar dan lima hari libur (selang-seling). Rasanya menakjubkan melihat bewohner lagi, ternyata mereka ga banyak berubah, masih ada aja yang merengek ngajak ke Altona atau susah banget kalo disuruh mandi.

Seharusnya saya dari hari kamis (19/1) kemarin sudah mulai kerja, terus seling libur jumat dan sabtu, tapi terus tukeran sama kolega jadi kamis saya libur, namun sabtu harus kerja. Karena ga merhatiiin jadwal kerja, jadi aja ternyata saya kerja 6 hari berturut-turut. Sabtu sampai Kamis. Yang hari minggu itu seharusnya masuk jam 17.30, nginep di kantor, dan pulang lagi senin jam 9, tapi gara-gara ada kolega sakit jadi aja hari minggu saya mulai jam 12.

Pas lagi ngisi jadwal kerja di komputer kantor baru ngeh kalau ternyata saya tidak akan kerja selama 6 hari berturut-turut, namun TUJUH a.ka 7 hari berturut-turut. Hari jumat (27/1) besok ada Dienstbesprechung (DB) atau rapat kerja dan saya harus dateng. Memang sih jam 13 sudah bisa cabs dari tempat kerja, begitu DB selesai. Memang sih hari kamis mulai kerja jam 12, tapi tetep aja 7 hari non-stop musti di kantor.

Mati banget ga sih jadwal kerja saya minggu ini?

+++

Sekarang saja saya ada di tempat kerja, dengan mata setengah dan badan capek banget. Pengen tidur di rumah..

2 thoughts on “Balik Kerja

Leave a Reply

