Tahun Baru (Postingan yang terlambat)

Tahun baru udah lewat, iya saya tahuuu.. Tapi baru sempet sekarang ceritanya tentang suasana tahun baru di Hamburg, semoga engga basi :p

Malam tahun baru saya dan sahabat-sahabat ke Konjen Indonesia di Hamburg, katanya di sana ada makan-makan. Sebagai anak kosan, makan-makanan merupakan isyu yang penting. Pas sampai sana, berjejer puluhan mangkok baso di meja hidangan! Idih, langsung deh abis 2 mangkok baso, sluuurp!

kembang api

Setelah itu kami lanjut ke Alster. Katanya jangan ke Landungsbrücken (pelabuhan-objek wisata kapal di Hamburg), karena akan penuh banget, jadi lah kami ke Alster. Ternyata di sana juga penuh. Sepanjang jalan Alster besar banyak orang sudah berjejer dan menyalakan kembang api, suasanya seperti kami sedang berada di medan perang, suara “bom” saut-menyaut. Tidak hanya itu, langit cerah juga penuh asap dan udara tercampur dengan bau mesiu dari petasan. Sedang gerimis pula. Engga banget deh..

Kembang api hanya dari pengunjung saja, engga ada yang dari kota, tapi bagus kok dan banyak banget. Sejam engga abis-abis kali. Sayangnya saya belom bisa foto malam, jadi hasil fotonya jelek, saya up load yang bagus-bagusnya aja ya.. Hihihi.

pohon natal di tengah danau dan ledakan kembang api

asap semuaa

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s