Foto hari ini (sekitar Hauptbahnhof)

Selain menulis, memotret juga selalu membuat perasaan saya menjadi lebih baik. Jadi kemarin saya pinjam kamera teman, buat menyenangkan diri sendiri. Di tempat seminar saya mulai mengeluarkan kamera, motret bule-bule yang lagi sibuk nempel foto.

Selesai seminar saya putuskan pergi jalan-jalan sendiri di kota. Di sana saya tiba-tiba kepikiran untuk membuat photo story tentang kenangan. Mungkin cukup bahaya bagi saya, tapi tetap saya lakukan. Saya menyusuri Hauptbahnhof (central station) lalu menembus ke Möckenbeckstrasse di belakangnya. Terus jalan sampai mentok di H&M.

Sebenarnya masih ingin terus jalan sampai Jungfernstieg lalu melanjutkan ke Planten und Blomen, tapi terpaksa harus ditunda karena matahari yang semakin menurun. Setelah memotret saya ke restoran Cina, beli makanan yang saya suka Nuddelsuppe mit Ente, sebelumnya juga sempat beli baju dulu di H&M.

Terbukti, setelah semuanya itu perasaan saya sangat baik. Sepanjang hari saya bad mood, namun sore ini semua kebalik, apalagi lalu bertemu dengan sahabat dan mengobrol panjang. Sekarang saya menulis dengan gembira dan malam ini akan tidur dengan lebih nyenyak lagi 😉

Hari yang indah sudah menanti besok!

H&M Möckenbergstrasse

warung es krim yang rame saat sommer

jalan ke Hauptbahnhof

Kiosk di Gleis 3 dan 4

Minggu depan saya mau ke Berlin. Mau pinjam kamera teman lagi lalu bikin photo story di sana, pasti lebih banyak cerita karena saya pernah tinggal lama di sana. Semoga saya engga kecapaian dan punya waktu untuk memotret.

Wir waren da, wenn die Sonne noch geschienen hat. Man hat auf unseren lachenden Lippen mitbekommen, dass wir glücklich waren. Wir werden niemals wieder dort zusammen sein. Ich freue mich trotzdem darauf 🙂

8 thoughts on “Foto hari ini (sekitar Hauptbahnhof)

Leave a Reply

