LDR

Tadi malam kedua sahabat dan saya seru-seruan nonton film Kambing Jantan. Filmnya sih biasa aja, sesuai dengan yang dipikirinnya sebelumnya, garing abis. Tapi..

Efek dari nonton film itu engga banget deh, jadi kebayang banget inti dari cerita film itu, LDR a.ka Long Distance Relationship a.ka Fernbeziehung a.ka hubungan jarak jauh. Rasanya jleb, seperti tertusuk sembilu tepat di ulu hati.

Jadi ngebayangin gimana ya nanti kalau saya harus pulang ke Indonesia. Saya engga tau saya termasuk orang yang seperti si Kebo yang engga bisa hubungan jarak jauh, atau sebaliknya.

Bisa dibilang saya juga sekarang sedang berada di tengah-tengah si LDR, antara Hamburg dan Berlin, tapi yaaa masih dalam satu negara dan bisa ditempuh dengan naik mobil selama enam jam bolak balik dengan ongkos PP 30 € sih masih lumayan ya.. Apalagi telepon tiap hari masih bisa dan internet juga kenceng buat Skype-an.

Nah loh kalo entar saya pulang, akan dihadapi dengan telepon mahal, internet lelet, jarak tempuh 16-18 jam dengan pesawat dan mahalnya bikin ngelus dada.

Du du du.. *melimpir ke tempat tidur*

 

4 thoughts on “LDR

  1. bebe says:

    Hahahaha… LDR itu susah looooh… *nakut2in* tapi do-able… buktinya aku bisa2 aja tuh.. ^__^ cuma memang harus jelas arahnya kemana. Ga bisa model “liat besok deh..” wuiih ga bakalan berhasil deh kalo kayak gitu..

    Semoga kalau sampai harus LDR tetep bisa lancar yaa..

    • mariskaajeng says:

      nyahahaha.. jleb banget baca bagian “liat besok deh..”, masih gitu soalnya. du du du.. *nyengir*

      tapi makasih ya beee, amiiinnn.. semoga sukses seperti dirimu ^^

  2. Arman says:

    LDR emang menyebalkan!!! tapi kalo harus dijalanin ya apa boleh buat ya…
    kita dulu juga ngelewatin LDR. sucked but we survived! 😀

    btw salam kenal ya…

Leave a Reply

