Kado Natal dari Kantor

Di tulisan Kado Natal saya pernah cerita kalau saya dapat kado natal (lumayan) banyak, salah satunya dari tempat kerja saya (sebutnya Wohngruppe ya). Sekitar dua minggu sebelum hari natal, si bos bilang saya boleh minta kado apa aja asal engga lebih dari 20€. Saya minta voucher belanja, karena uang 20€ itu bisa dibilang nanggung untuk beli apa yang saya mau.

Nah, saya kira Wohngruppe saya berbaik hati ngasih kado natal ke setiap pekerjanya. Oke juga nih, punya budget buat beginian, karena Wohngruppe lain engga ada. Setelah saya ngobrol dengan kolega, saya baru tau kalau ternyata kado natal itu cuma dikasih buat pekerja yang dapet tugas pada tanggal 24 Desember malam (malam natal a.ka Heiligeabend) dan di hari natal tanggal 25 Desember.

Karena pada malam natal saya dengan sukarela mengambil alih tugas (jaga) malam, jadi saya dapet deh jatah kado natal itu. Salah satu kolega juga kebagian karena dia bertugas pada tanggal 25 Desember dari jam 10 sampai 21.30. Kalau saya dapet voucher belanja dari Douglas, si kolega dapet sekeranjang permen dan cokelat. Sepertinya dia engga butuh apa-apa lagi deh.. O.o

Alhamdulillah ya sesuatu banget, padahal niat ngambil alih tugas jaga malam cuma karena saya engga ngerayain natal dan mengerti kolega lain pasti pengen ngerayain bersama keluarga di rumah. Ehem, jadi inget diri sendiri,kemarin merayakan Idul Fitri dan Idul Adha jauh dari rumah dan hanya bisa menelepon atau Skype-an dengan keluarga.

Na na na.. :’)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s