Kado Natal

Saya tidak merayakan natal, tentu saja, namun tahun ini saya dapat lumayan banyak kado dan saya senaaaang sekali! Hihihi. Kadonya bermacam-macam, ada cokelat, voucher belanja, body lotion (sebenarnya ini bukan kado natal melainkan kado Adventskalender dari kantor), ada juga bantal kecil berisi bulu yang lembuuut sekali, tidak lupa sekalian dengan selimut ungu yang juga lembut dan hangat.

Bagi saya kado-kado ini berarti menunjukan kehangatan dan perhatian dari mereka yang baru saya kenal secara personal, karena itu saya senang sekali. Sehr lieb von Euch, vielen Dank! 😉

3 thoughts on “Kado Natal

Leave a Reply

