Happy Birthday to Me! :)

Tanggal 21 November kemarin saya berulang tahun *horeeeee*

Tahun ini benar-benar berada di tempat baru untuk berulang tahun. Tidak ada hal spesial yang saya lakukan. Sore hari saya bertemu dengan Hani di kereta, saya akan menginap di kosannya. Di kereta pula dia memberikan saya sebuah kado besar, dari dia dan Amenk. Ternyata lampion bintang sesuai yang saya inginkan. Memang sekitar dua minggu sebelumnya sempat bilang ke mereka saya mau lampion bintang seperti yang ada di mall-mall. Sebenarnya sih lampion bintang itu buat natal, tapi karena saya sangat suka bintang, engga masalah kan kalau saya juga masang satu di kamar?

Yak, saya sekarang berumur 26 tahun. Gilaaaakkk, pusing saya memikirkan rencana hidup selanjutnya. Di Indonesia umur seperempat abad saja artinya pasang foto anak di Facebokk dan memiliki pekerjaan tetap, lah saya satu pun belum ada dan mur udah lewat dikit dari seperempat abad. Jadi berasa tua dan pengen banget mangkas umur menjadi 3-4 tahun lebih muda. *pfiuh!*

Dulu pas SMA pernah berencana akan menikah di umur 27 tahun, jreng! Berarti saya hanya punya waktu satu tahun lagi buat cari calon suami dan punya pekerjaan tetap. Ogah banget kan nikah tapi terus nebeng sama si suami? Eh udah ah, jadi makin pusing nih mikir begituan, mending mikirin kosan dulu aja deh, harus tidur di mana Februari nanti kalau belum dapat kosan.

Anyway, makasih ucapan selamatnya teman-teman! Doa yang sama untuk kalian dan semuanya di-ijabah oleh Allah SWT. Amin.. 🙂

 

3 thoughts on “Happy Birthday to Me! :)

  1. bebe says:

    grattis på födelsedagen… happy birthday..

    Hahaha.. aku ga punya anak sama ga punya kerjaan juga kok.. ^^
    btw, ternyata kita ga beda jauh umurnya.. jadi malu dipanggil mbak.. 😀 panggil bebe aja deh.. ^^

  2. mariskaajeng says:

    danke Dir ^^

    dirimu engga punya kerjaan sama anak tapi kan udah punya suami toh mba, lah daku.. *celingukan cari calon suami*
    ah masa sih umur kita beda jauh, aku kan baru 22 tahun.. *digeplak* :p

Leave a Reply

