Book Of This Month

Ceritanya bikin program satu buku tiap bulan, jadi tiap bulan harus (maksain) beli buku minimal satu. Tujuannya karena saya harus banyak baca bahasa Jerman biar kemampuannya ga gitu-gitu aja. Kalau engga salah bulan November ini sudah masuk ketiga (atau keempat), tapi tetep loh buku yang dibeli buku yang mudah dicerna, seperti komik Detektiv Conan atau Gregs Taschenbuch. Hihihi.

Bulan ini awalnya mau beli lagi komik Detektiv Conan, terus mikir-mikir buat nunda sampai bulan depan karena bulan ini mau ke luar kota (padahal cuma 5 euro loh), selain itu sih karena uangnya udah saya pake belanja macem-macem. Tiba-tiba kemarin setelah pulang seminar FSJ teman dan saya jalan-jalan ke toko buku di Altona, dan nemu buku foto jurnalistik setebal 633 halaman dengan harga HANYA 9,99 Euro!

Kemarin saya engga langsung beli, karena mau lihat dulu harga sebenarnya memang berapa. Kalau memang segitu, ya beli aja bulan depan. Setelah lihat Amazon, ternyata di sana tertera harga baru sekitar 39 Euro. Engga ditunda lagi, hari ini setelah pulang Seminar saya balik lagi ke sana, dan beli salah satu buku yang ditumpuk itu. Senangnya ❤

Btw, satu menit sebelum ambil buku itu untuk dibayar, sempat kepikiran: kalau saya balik ke Indonesia gimana bawanya, secara bukunya berat bangeeett.. 😀

Inilah penamkanan buku berjudul Click! yang berisi kumpulan foto-foto jurnalistik. Niat pengen beli satu lagi buat diinventariskan ke Spektrum, tapi mikir dua kali setelah inget betapa beratnya dia untuk dibawa terbang. Mari nikmati!

Advertisements

2 thoughts on “Book Of This Month

  1. bebe says:

    aku juga udah niat baca2 buku bahasa swedia, tapi selalu males lagi.. males lagi.. 😦 sampe udah sengaja beli det. conan yg dlm bahasa swedia, tetep aja males.. :((

    Btw, beruntungnya bisa dapet buku murah gt.. Secara disini apa2 mahal ya.. kalo ada yg murah rasanya luar biasa banget.. ^^

    • mariskaajeng says:

      emang harus dipaksain ya, mba.. aku juga punya beberapa buku yang dulu di Indo cuma bisa dipinjem dari Goethe, pas beli seneeeng banget.. tapi sampai sekarang belom dibaca-baca, padahal udah beli dari april lalu 😦

      iya rasanya senang banget, tiap liat bukunya langsung senyum-senyum sendiri 😀

      semangat mbaaa, ayo kita banyak baca ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s