Selesai

Sayangnya sayang tidak bisa diselesaikan dengan satu kata selesai. Sayangnya manusia tidak bisa kembali ke masa lalu. Kalau itu bisa dilakukan, saya mungkin akan pergi sekarang lalu berbisik kepada saya di masa lalu untuk tidak bergerak, agar tidak ada yang tersakiti di saat ini. Sungguh, rasanya dunia berputar lebih cepat, menerbangkan saya melewati bulir-bulir udara yang tidak tampak. Saya ingin menghilang saja. Tenggelam di samudra terdalam dalam warna biru pekat atau meloncat ke angkasa tertinggi dan terjebak di antara serpihan batu di Bima Sakti. Sayangnya rasa sayang tidak bisa kalian dikte, walau kalian kali ini berhasil mendikte hidup saya.

Leave a Reply

