(Lagi-lagi) Lagi Rindu

Aku Merindukanmu.

Sebenarnya aku bosan dan malu selalu mengatakan itu kepadamu, tapi mau bagaimana lagi, hatiku selalu berteriak: “ayo katakan kepadanya kamu rindu! Katakan juga kepadanya kamu sayang dia!” dan sudah ku katakan. Banyaknya melebihi dosis obat dalam sehari. Semoga saja kata-kata tersebut, ya memang hanya berbentuk kata-kata karena kita terpisah jauh, bisa melumpuhkan rindu yang sudah akut menggerogoti hari hari hatiku ini. Kalau dia tidak bisa, entahlah, mungkin aku akan meminjam pintu ke mana saja untuk pergi ke tempat di mana kamu tertidur pagi ini dan menyaksikan senyummu. Ah tapi kamu tahu, kalau itu aku lakukan, maka akan kembali sulit untuk menghapus rindu segar yang akan kita goreskan saat mengucap selamat tinggal. Aku bingung sendiri. Biarlah si rindu bermain sesuka hati di hati. Kita hanya perlu berhati-hati.

 

Subuh di Hamburg, 21082011

*geli sendiri bacanya :p

*have a nice sunny sunday all! 🙂

 

 

One thought on “(Lagi-lagi) Lagi Rindu

Leave a Reply

