Kamu

kamu sebenarnya siapa sih, selalu ada di samping aku dan mengenggam tanganku. kalau kamu tidak bisa tergenggam, pasti kamu muncul tiap malam di layar laptopku yang sempit dan tertawa berderai-derai dengan renyah sampai membuat tidurku nyaman. kamu entah bagaimana awalnya bisa masuk ke dalam pusat kehidupanku dan menjadi pusat kehidupan nomer tiga dalam hidupku, selain (pemilik) diriku sendiri dan keluarga hangatku. kamu itu, aduh bikin aku susah kalau hilang sebentar saja. aku jadi mencandu bau kemeja kusammu, juga mencandu senyumku sendiri yang tidak berhenti kalau ingat denganmu.

kamu sebenarnya siapa sih, mengapa selalu ada untukku? mengapa selalu menggosokkan tanganmu ke bahu kalau aku sedih? mengapa juga kamu engga pernah bisa keluar dari ingatanku? kamu bikin aku susah sendiri. membuatku harus selalu membawa beban ke mana-mana, tak tahukah betapa beratnya di hatiku itu? kamu membuatku menjadi orang aneh yang bahagia (tapi cermin bilang orang aneh itu diriku sendiri yang sebenarnya). sekali lagi aku tanya, kamu siapa sih? kok di mana-mana selalu ada kamu? ayo jawab!

Hamburg, 21082011

*pagi sialan, membuat aku merindu dengan semangat!*

*si aku dan entah si siapakah kamu :p ❤

One thought on “Kamu

Leave a Reply

