Kehilangan Waktu

aku mencarimu

di balik cahaya matahari yang jatuh tepat di tubuhku

tapi kamu tak jua dapat aku temukan

entah itu karena engkau terlalu lekat berselimut

atau memang naluri aku sudah menumpul

kamu benar-benar menghilang

dalam liku ciptaanmu sendiri

meminta nafas kesendirian yang sebenarnya selalu menjadi hakmu

kelak waktu akan siap dan tahu jalan untuk pulang kembali,

jika saat itu terjadi,

pastikan tidak akan ada satu pun

dari aku atau kamu yang akan kehilangan kita

hanya kita yang kehilangan waktu kemarin

Hamburg, 30072011

*rindu tertawa bersama

2 thoughts on “Kehilangan Waktu

  1. tekoteks says:

    Rindu…
    Aku rindu,
    Kamu rindu,
    Kita merindu,
    Rindu telah ku ucapkan rindu,
    tak juga ia katakan rindu,
    Dan rindu mulai membutakan,
    Hingga ku lupa wajahmu,
    harum wangi tubuhmu,
    Semoga benar waktu kan membawamu,
    dalam satu rasa, “aku rindu padamu”

    *sekian* 😀

Leave a Reply

