Posting Pertama 2011

Ga kerasa sudah tanggal 2 Jnauari 2011 sekarang, dan kahidupan saya sekarang berbeda 180° dengan setahun lalu. Sekarang saya di Jerman, tidak sedang mengerjakan skripsi, namun tetap masih mencari jodoh. Jadi, tahun ini salah satu resolusi adalah tentang jodoh? Ah bisa ya dan bisa juga tidak. Saya tidak ngoyo masalah ini. Namun yang pasti, tahun ini saya harus lebih baik ari tahun 2010 yang saya isi dengan menganggur. Di tahun ini juga saya harus bisa dapatkan apa tujuan saya berangkat ke Jerman.

Tahun depan saya akan menuliskan apa yang saya dapat dan gagal dapat di tahun 2011, semoga tidak jauh melenceng dari rencana saya saat ini 🙂

One thought on “Posting Pertama 2011

Leave a Reply

