Wawancara Kerja (2)

Besok, selasa (29/6), saya punya janji wawancara kerja di salah satu Harian Umum nasional. Koran tersebut adalah tempat impian saya bekerja sedari saya masih duduk di bangku SMU, dan saya yakin suatu saat akan bisa berkerja di sana.

Namun jujur, bagaimana pun hasil wawancara besok akan sama saja bagi saya. Karir di sana akan tetap belum bisa saya mulai tahun in. Karena satu dan lain hal, saya akan hanya datang, melakukan wawancara dengan sebaik mungkin, dan kemungkinan besar akan kembali ke rumah dengan status yang sama dengan saya berangkat.

Kali ini saya tidak bisa bercerita ada apa. Tapi saya janji, bulan depan, saat semua sudah pasti, saya akan cerita di sini.

Untuk media massa cetak yang mengundang saya wawancara kerja, saya sangat berterimakasih dengan tawaran anda. Bekerja di tempat anda adalah keinginan terbesar saya sejak lama. Di rumah selalu ada koran anda untuk menyegarkan pagi kami. Anda selalu menjadi media yang diandalkan sebagai sumber berita. Sayangnya waktunya tidak tepat. Semoga tahun depan, atau kapan pun itu, saya mempunyai kesempatan lagi untuk memulai karir bersama anda. Terima kasih 🙂

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s