Di Antara Sekian Banyak

sejauh ini, sudah sekitar 100 keluarga yang nolak saya. juga dua yang benar-benar menolak saya, setelah melakukan pendekatan serius. yup, perjalanan saya lambat sekali. bahkan yang terakhir itu karena kesalahan saya sendiri, tidak hati-hati kalo ngomong. sekarang, saya cuma bisa berdoa keluarga itu masih mau berbaik hati ngasih kesempatan ke saya, semoga, amin.

saya harus bersabar sampai kapan ya? sudah bener-bener mau pergi. cape jadi pengangguran.. doakan!

Leave a Reply

