Au Pair

Haluan saya berubah. Kalo sebelumnya hanya cari kerja dan melamar ke perusahaan-perusahaan, sekarang saya melamar ke keluarga-keluarga di Jerman. Posisi apa yang saya lamar? Anak mereka. Iya memang bukan anak kandung apa lagi apa lagi anak angkat, tapi anak Au pair. Silahkan baca penjelasan Au Pair di sini. Intinya, saya melamar untuk jadi anak mereka yang tetapi saya bertanggung jawab untuk mengurusi anak kandung mereka. Saya akan digaji dengan minimun 260 euro per bulan, diberi tempat tinggal dengan segala fasilitas mewah, dan yang terpenting adalah dimasukan ke sekolah bahasa Jerman.

Apa yang saya inginkan dari kerjaan itu adalah pengalaman. Tentu saja. Dari sana saya yakin akan membuka banyak peluang untuk saya. Paling tidak, saya bisa lebih lihai lagi dalam dunia pernerjemahan (tring tring – suara koin uang). Saya harap si Au Pair itu bisa jadi batu loncatan saya untuk dapetin beasiswa ke Jerman atau negara lain di Eropa tahun depan. Amin.

Doakan saya biar dapet keluarga yang enak, ga ada masalah, saya bisa hidup sejahtera, dibayarin tiket pesawat bolak-balik, dibayarin kuliah master degree, fasilitas lengkap, dan lainnya yang enak. Hihihi.. amin πŸ™‚

5 thoughts on “Au Pair

  1. Jetty says:

    Halooo salam kenal yaa Mariska… Saya kebetulan mampir disini & tertarik baca2 cerita km. Mo tanya au pair itu apa ya? Gak nemu penjelasan nya di link yg km taro di judul Au Pair… tx seblm nya…

Leave a Reply

