Jangan Salah Paham

Saya hanya ingin menjelaskan sesuatu hal, biar tidak terjadi kesalah-pahaman antara postingan blog saya sebelumnya dengan orang yang ke-ge-er-an dengan merasa isinya tentang dia.

Dalam postingan Saya dan Rindu, laki-laki yang saya maksudkan adalah dia yang saya kenal di bulan Oktober 2009, punya hobi jalan-jalan dan diving, bercita-cita melanjutkan studi ke Jepang, sangat suka keju, dan sering saya sebut dengan “Laki-laki berjaket merah” di twitter. Jadi, untuk orang yang bukan merasa seperti itu dan bahkan sudah kenal saya lebih dari lima tahun lalu, jangan merasa itu anda, karena anda cerita usang. Life is about moving forwar, not backward. And I choose to ignore you.

Baiklah, semog gak ada prasagka baik lagi di antara kita. Hihihi 😛

2 thoughts on “Jangan Salah Paham

    • mariskaajeng says:

      maksudnya ‘orang ini’ saya atau dia, sis? ada banyak hal sensistif yang membuat saya harus mengambil jalan seperti ini.
      kalo maksudnya ‘dia’, dia orangnya emang itu sis. hihihi..
      tengkyu for commenting 😉

Leave a Reply

