WordPress Blogwalking

Sebagai warga baru di wordpress, saya merasa perlu untuk blogwalking biar tau bagaimana isi rumah orang dan mungkin bisa mencontek sedikit. Blog pertama yang saya kunjungi adalah blog seorang teman, hielmy. Desain bagian atas simpel, hanya ada headshot langsung disusul isi postingan terakhir dia. Tapi isi postingannya itu loh sodara-saodara yang bikin saya jiper, tentang teknologi yang tentunya bukan saya banget. I can’t do it for sure. Waduh, dia begitu sangat serius membahas teknologi dan blog saya isinya cuma sampah curhat. Jauh sekali. Semakin saya ke bawah, semakin saya tau apa yang beda dari blog dia. Widget dia ciamik, wow gimana caranya ya tuh masukin avatar dan link twitter juga si gmail? Penasaran.

Blog kedua yang saya lihat adalah milik dosen saya . Sebenarnya saya sudah lama sering blogwalking ke rumah beliau untuk baca tulisan cerdas beliau. Tapi kali ini saya jadi sangat jiper bacanya. Tulisan saya jauh dari cerdas dibandingkan dengan beliau (ya iya laahh, saya kan baru juga lulus S1, sedangkan beliau lagi S3 di Jerman). Saya belum bisa nulis yang ujungnya disangkutin dengan teori si anu atau si anu. Sekali-kalinya saya nulis seperti itu ya di skripsi dan tugas akhir, hihihi. Blog beliau sederhana memang, dengan widget sebutuhnya, tapi isi tulisan beliau benar-benar bisa mencerminkan kecerdasan beliau dan saya gak bisa menyaingi πŸ™‚

Isi blog saya dari masih di sini sampai punya dua rumah tetep curhatan nyampah. Sebenarnya di rumah baru ini saya ingin mencoba menulis yang rada serius, saya coba sedikit-sedikit yaa.. Semua harus dibiasakan, bukan? Okay, tema serius apa yang akan jadi bahasan pertama saya? We’ll see..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s